my WORDerful life

Intan Permata Sari

Sepenggal Do’a

on February 10, 2012

Ya Allah Yaa Rahman Yaa Rahiim……

Sungguh aku bersyukur atas usia dan kesehatan yang ENGKAU berikan padaku kemarin, hari ini dan akan datang, semoga usiaku menjadi manfaat bagiku, keluarga ku, saudaraku se handai taulan yang aku cintai, agamaku dan orang-orang di sekitarku.

Ya Rabb…
Datangkanlah, mudahkan dan limpahkan rejeki bagiku, serta ringankanlah tangan ini untuk menyedekahkan sebagian dari rezeki yang aku terima dalam keadaan apapun sekarang ini baik dalam keadaan yang berlimpah, berkecukupan ataupun dalam keadaan sempit dan berkekurangan menurut timbanganku

Dan semoga dengan sedekah yang aku keluarkan ini, ENGKAU menyempurnakan niatku dan melipatgandakan berkah-MU seperti yang ENGKAU janjikan dalam kitab-kitab-MU…Wahai Yang Maha Sempurna, Maha Segalanya

Dan semoga ENGKAU berikan jalan keluar dari setiap masalah yang aku hadapi, kesembuhan dari apapun sakit yang aku derita, kemudahan & kekuatan dalam meraih hajat dan impian ku dan manfaat-manfaat lain dari sedekah yang aku keluarkan seperti yang disampaikan Rasul-rasul MU.

Yaa Dzat yang Maha Memiliki,

Jadikanlah sisa umurku ini sesuai takdir-MU, sisa waktu yang bisa menjadikanku lebih bijak, lebih sabar, lebih dewasa dan berikanlah disisa umurku ini tempat yang sebaik-baiknya, yang bermanfaat bagi sesama, bagi agama, bangsa & negaraku.

Rabbana taqabal minna innaka anta samiul aliim

Leave a Reply

