my WORDerful life

Intan Permata Sari

Asiknya nyetir….

on May 14, 2009

waktu awal-awal belajar nyetir jaman dahulu kala, setiapa mau berangkat or pulang pasti sakit perut karena “stress” mikirin jalur yang akan di lalui & kemacetan yang akan di hadapi, rasanya pengen banget cepet-cepet expert seperti orang lain cara menyetirnya.

Waktu berlalu….lama-kelamaan sudah menguasai mobil tapi tetep aja stressnya ga ilang tiap nyetir, ada aja yang bikin sakit perut, dan yang paling menyebalkan kalo dijalan adalah menghadapi pengendara lain :

1.  2 pengendara motor berjejer sambil ngobrol dengan asiknya

2. Pengendara baik mobil or motor sambil nelpon lebih parahnya lagi sambil sms an

3. nah kalo yang ini selalu terlihat lucu…pengendara yang baru pacaran & boncengin pacarnya, pelan banget & sok mesra berasa dunia milik berdua….

4. pejabat pemerintah yang so sibuk pake foraider segala, ga suka deh apalagi kalo jalanan lagi macet2nya berisik banget, kita aja susah jalan eh dia grasak grusuk, kalo mau cepet terbang aja sekalian, harusnya para pejabat itu melayani rakyatnya yang sudah menggaji mereka & yang lagi kena macet bukannya menambah kompleksitas…ga suka banget deh 

banyak tips sih yang dikasih sama temen-temen supaya rileks di jalan :

1. sambil denger musik pastinya

2. membuka jendela mobil & menikmati angin semilir bandung…ternyata lebih menyegarkan lho dibandingin ac….jangan2 mobil ku ac nya ga beres kali ya

atau temen-temen punya tips lain? share dong

Advertisements

5 responses to “Asiknya nyetir….

  1. Khairulu says:

    Mobilnya pilih yg shockbreakernya empuuk…

  2. Primus says:

    Sekalian Bu latihan jadi orang yang sabar . . .

  3. 1 lagi hal yang menyebalkan tatkala dihadapi dijalan

    Berada di belakang ibu-ibu nyetir motor yang baru belajaran ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: