my WORDerful life

Intan Permata Sari

Kesibukan 150 KV

on November 20, 2008

asiknya bisa nulis lagi……hehehe….mentang-mentang lagi ada kerjaan di salah satu BUMN berlambang petir satuannya kesibukannya diukur sama KV dan kayaknya terlalu exagerating juga…..

Tapi emang itu yang terjadi 2 minggu ini, sebetulnya kesibukan ekstrim udah dimulai diawal bulan ini, alhamdulillahnya kita dapet inhouse yang kayak kereta api + ada project yang kutangani juga cuma yang bener-bener ekstrim adalah 2 minggu ini.

Minggu lalu Senin itu finishing report inhouse, Selasa & Rabu Pp Bandung – Jakarta – Bandung, sabtu pagi belanja ke pasar, siangnya ke GOR nonton ponakanku bertanding, pulang nyampe rumah maghrib langsung masak karena anak-anak V$ mau pada datang, mereka datang pu masakannku belum selesai, trus ngobrol sama mereka-mereka yang udah pasti seru….jam 10 malem mereka pada pulang, aku n suami ke rumah mertua karena mau ngelepas kakak ipar berangkat haji, jam 12 malem berangkat dari rumah sampe jam 2 malem, suamiku udah ga kuat nyetir akhirnya ku setiri sampe rumah sekitar jam 3 an pagi, trus tidur jam 5 pagi udah bangun lagi nyiapin anak ku bertanding taekwondo, jam 7 pagi pergi ke GOR lagi sampe siang, kepalaku udah berat banget, tertidur di rumah mertua sampe sore jam 19.30 jemput anakku dirumah neneknya sampe rumah aku masak buat makan anak2 dan mereka minta disuapi, selesai urusan anak-anak jam 10 malem, mereka tidur, aku ikuta tidur juga bahkan suami ku dateng aja ga kedengeran saking ngantuknya.

Senin pagi…..seperti biasa kesibukan yang weleh…weleh deh, pulang malem juga selasa begitu juga pulang jam 9 malem, besok paginya dijemput jam 3.30 pagi berangkat ke Jakarta. eh sampe sana ternyata terjadi miskom soal event inhouse harusnya hari ini gawaatt………ku ga nge cek kontrak, awalnya kita dikasih jadwal 19-20, ternyata mereka menggeser waktu ga konfirmasi ke aku dan aku juga salah ga ngecek kontrak, wah gimana ini ga enak banget sama temen-temen yang berangkat bareng mana Pak Arry memaksakan berangkat demi kita padahal beliau masih sakit, Bismillahirrohmanirrohiim…..aku jelasin ke beliau-beliau dan Alhamdulillah, temen-temen ngerti semua, Terima kasih ya Allah selalu memeluk aku di setiap hela nafasku.

Kalo kata Mas Rayyan bilang, disetiap peristiwa banyak hikmah yang akan di dapat karena Allah selalu memberikan yang tebaik bagi kita semua dan absolutly aku yakin atas hal itu, atu ga hikmah yang aku dapat apa coba :

1. Sebelumnya tim kita diberikan akomodasi di Hotel yang bukan biasanya (Paragon) karena memang hotel mileniumnya penuh ternyata untuk hari kamis ke jum’at ini di milenium available, alhamdulillah untuk event hari ini akomodasi temen-temen nyaman karena kembali di fasilitasi milenium hotel.

2. Kemaren itu kondisi Pak Arry kurang fit, dijalan aja beliau cerita tadi malem suhu bandannya masih 39 derajat….dan tidak ada instruktur yang bisa bantu karena semua sibuk, alhamdulillahnya karena di geser hari ini sesi 2 & 3 Pak Pandu bisa mengisi & Pak Arry bisa istirahat.

3. Laptop yang kita bawa ternyata bermasalah dengan sound systemnya, alhamdulillahnya di event hari ini kita bisa bawa laptop yang memang khusus buat presentasi……

Betapa indah hidup ini yaa…..

Abis dari Indosat ditemenin Pak Pur kita c/o in kamar yang di paragon dulu, trus aku dianterin Pak Pur ke PLN disana sampe sore macem-macem, yang diurusin dan Alhamdulillahnya lagi ada 1 tambahan inhouse yang deal, semoga hal ini bisa membantu kita semua menapaki kehidupan yang lebih baik.

kalo dipikirin cape….tiduran aja juga cape kali ya, tapi karena semua kesibukan ini berakhir dengan baik, seneng banget ngejalaninnya, semoga akan selalu begitu

Advertisements

5 responses to “Kesibukan 150 KV

  1. apiqquantum says:

    nikmati hidup dg heijunka.

  2. intan says:

    Heijunka apaan Pak?

  3. doelsoehono says:

    Salam …

    jalani hidup dengan Heeeeeepiiii

    karena hiudup kita baru di tahap yang ke dua

    tahap berikutnya ngak usah capek …:)

  4. Betul Bu. Betapa Indahnya hidup ini. Indah ..indah .. indah 🙂

    Sayang kalau dibuat kemrusu kalau kata Pak Budi Sulis. Btw, kemrusu itu apa ya he he he

  5. intan says:

    oh gitu ya Pak Doel…emang tahap pertamanya kapan?

    Indah…indah…ya Mas….supaya ga kemrusu makanya nulis blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: