my WORDerful life

Intan Permata Sari

Ada yang mau ikutan casting

on April 7, 2008

Sebelumnya aku pernah ngopy “tips ikutan casting” dari milist tetangga, sekarang blog lanjutannya nih….

Kemaren pulang belanja aku iseng beli majalah gosip, anakku juga protes “mama ngapain sih beli kora kayak gini ga mutu” gitu katanya, aku senyum aja denger statementnya, seneng juga sih berarti generasi penerus bangsa ini sudah mulai bisa membedakan mana berita yang berkualitas mana yang tidak.

Trus diantara berita2 aneh nya ada salah satu artikel tentang “sinema art sudah membeli lisensi novel KETIKA CINTA BERTASBIH itu kan novel Habbibburahman el Shirazy (Kang Abik) juga, wah jangan-jangan ingin mencontek kesuksesan AAC yang menghebohkan ini ya? begitu pikir awalku

Ternyata kali ini Kang Abik beserta sinema art mempersiapkan lebih ketat lagi untuk para pemainnya sehingga membuka casting secara umum (Seleb & Non Seleb) untuk mencari siapa yang tepat untuk memerankan  film ini. Dan ga tanggung-tanggung salah satu persyaratannya untuk bintang utamanya (Khairul Azzam) harus bisa membaca Al Qur’an karena akan di tes juga harus belum pernah beradegan “negatif” untuk para seleb yang akan ikut casting.

Ayo siapa yang berminat……..lets check it out on http://www.sinemaart.com

 

50 responses to “Ada yang mau ikutan casting

  1. jagrag says:

    bu intan sama suami aja ikut casting, cocok…

  2. nh18 says:

    Hmmm …
    Ketika Cinta Bertasbih …
    Lebih banyak tokohnya … bukunya 2 jilid pula …
    Wah seperti apa ya nanti filem nya …
    ini pasti super susah nih …

    BTW salam kenal saya …

  3. Biasanya film-film Sinemaart bagus-bagus. Takut ah ikut casting, takut nanti kepilih lagi, terus nanti yang bantuin mbak intan siapa he he 🙂

  4. intan says:

    Pro nh 18…Salam kenal kembali, iya sih tapi dibukunya Kang Abik menyajikannya apki banget, semoga si pembuat filmnya tekun mengelaborasi karakter-karakter pemainnya, sehingga filmnya betul-betul membawa pesan bernilai seperti novelnya

  5. intan says:

    Pro Mas Rayyan,

    Emang Mas Rayyan pernah casting apaan ? casting Whiskas aja kayaknya ga lulus ya?…btw sepi di haidara ga ada yang brondong-brondong gaul

  6. roisz says:

    mikir2 dulu, takut mas rayyan ada saingan kalau ikutan casting 😀

  7. intan says:

    Mas Rois merasa kurang ganteng ya

  8. Ya kalau dipaksa gimana lagi, aku ama mas rois ikutan deh, kalau terpilih nggak tanggung lho 😛

  9. Pro mas Rayyan : Beu….emang siap dikelilingin wanita cantik, baru diliatin Ibu-ibu aja udah keringet dingin

  10. titov says:

    katanya udah kupilih yah, dude harlino jadi azzam? 😕

  11. Rully says:

    wah, dude harlino cocok tuh sama roisz atau rayyan. :mrgreen:

  12. To Titov: Oh ya…pas ga ya Mas Dudue itu meranin jadi Azzam, semoga aja, ditunggu deh filmnya ditanyangin di Bioskop2 kesayangan anda

    To Mas Rully: Mas Rully kayaknya kelamaan di depan monitor deh kayaknya, kalo Dude bisa berakting seperti Roisz & Rayyan, tapi kalo Rayyan & Roisz berakting seperti Dude…mmmm mmungkin a ya?

  13. vava says:

    ka…intan gue mau dunk nyoba casting…

  14. intan says:

    Silahkan….tapi intan ga tau caranya, cari sendiri yaa

  15. gerry says:

    mw ikutan casting dnk.

  16. gerry says:

    mw ikutan casting gmn caranya??

    tlg hub di 02192129495.thx

  17. To gerry :
    Wah ga tau juga caranya, kayaknya cari tau sendiri deh coba search Om Google, kayaknya di publish deh schedule casting2nya

  18. Andra perdana ananda says:

    salm kenal yah tuk semuanya,mau coba ikut casting walau gak cocok,siapa tau bs jd aktor papan seluncur he…he,,,he,,..

  19. Andra perdana ananda says:

    kalo kepanggil lgsng aja kolo-kol ke 08561682732/5463625.
    punya ide wat film seh ada,cuma film action semi humor atau bodor (dalam basa sunda).
    tp monya sering dulu saMA TEMEN yg dah pengalaman di perfilman gitu..siapa tau bs jadi sutradara. ,sutradara PANJAT PINANG he..he…he..

  20. intan says:

    Boleh juga tuh….dimulai dari panjat pinang yang lulus casting jadi sutradara

  21. nia says:

    ak mau ikt castiiiiiiiiiing!

  22. intan says:

    Udah telat atuh neng, filmnya aja udah jadi

  23. Feti says:

    mW dONK ikut Casting.

  24. Feti says:

    kut casting donk

  25. alfath says:

    saya minat ikut kasting, apabila ada yang mencari aktor watak email saya di alfathu@gmail .com

  26. alfath says:

    profil sya ada di 4l_fie@yahoo.com, thanks

  27. eka yanuar prayoga says:

    iy donk sy jg pengen bgt ikutan casting,,,,,,,,,,
    tp gmna cara y?
    gratis kan ?

  28. sesa says:

    hAh…………ikutan casthing……………yukkkkkkkk

  29. putra. says:

    mau dong gimana caranya??

  30. Caca says:

    Iah
    aku pengen nih,

  31. rifqi says:

    jika mencari aktor lugu atau humoris call me
    081282988756

  32. dhunny says:

    aq maujadi artis, call me 081326807335

    • dhunny says:

      halo,,saya dhunny, saya py bakat akting, umur 19,tnggi 167cm,brt 50 kg,laki2. klo dacasting hub.saya081326807335

  33. sy mau menjadi TALENT di prod SINEMAART bs gak ya soalnya buat sy bnyk yg hrs difikirkan oleh UNIT MANAGER contohnya: tubuh sy gemuk & mini muka sy BABY face n hobi sy bela diri & comedy kl seandainya ada yg mau contact sy di: 0812-8218091 & 021 87750060 TRIM’S YACH…….!

  34. edwindave says:

    Q pngn sekali jd Talent SINEMAART,soalnya pengen bgt bisa akting bareng NIKITA WILLY

  35. edwindave says:

    q pengen bgt bisa adu akting sama Nikita Willy|||Hub 02197245080

  36. hikmah aulia says:

    saya dan teman saya ingin banget akting dilayar lebar…..

    dan saya ingin adu akting dengan boyband, saya pnya sdikit ide untk pmain film sperti boyband SMASH..

    pleass..

  37. supri yanto says:

    mau donk ikut casting

  38. asmar zacky says:

    aku itu udah lama ingin jadi artiss
    aku bisa akting apa ajha marah nangis
    tertawa apa saja , aku pernah akting d jalan jadi orang
    gila orang percaya banget sama gue heheh
    ,

  39. asmar zacky says:

    aku sihh kalau d panggil syoting
    d film horor aku selalu siap
    gua itu suka banget film horor

  40. asmar zacky says:

    kalau ada sutradara yang berminat
    buat aku syoting film apa aja yang penting
    halal hub: 087840910024 ok

  41. asmar zacky says:

    aku siap maen film ftv
    apa saja kalau sutradara
    berminta hub:087840910024 atau zacky.jiee@yahoo.co.id

  42. hendy says:

    boleh nihk siap aj kalau ad
    adegan yg religi ..
    mmpung sya di psantren nurul huda sdikit lumayan
    dlh mmbaca al’quran
    meminta hub.sloowselalu@yahoo.com

  43. rozaxsabdul says:

    haiiii,,,sinemaart lam kNal yach,,,sya mao donk iktan casting d sana,,,coz sya pngn bngt jd pmain film seperti fino.gb

  44. rozaxsabdul says:

    mdah2 an sutradara ber minat wat casting aQ,,,,nicH nO aq 02199114460 tanks yach hoRmat aq roZaxabdul

  45. azy says:

    aku juga mauu kalo ada yang maw panggil aku nih no aku 08978277820 🙂 trims 🙂

  46. hasbyasidicky says:

    Cool

  47. niea says:

    Qu mau dong ikutan casting klw ada tg berminat HUB 085883907702

  48. Galang Mandala says:

    kang ,,om ,,saya ingin mengikuti casting saya bercita-cita ingin menjadi akrtis,aktor saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya ,,saya bisa berperan apa saja tolong pak sutradara ini nomer handphone saya 089658586939 sekali lagi saya mohon kepada pak sutradara please …

Leave a Reply

