my WORDerful life

Intan Permata Sari

Coba…..ukur kesetiaan berdasarkan zodiak

on February 26, 2008

dapet dari temen..ga tau bener atawa ngga. dapet dari milis tetangga………………..

PERINGKAT KESETIAAN BERDASARKAN ZODIAK

T A U R U S (21 April – 20 Mei)
Peringkat 1 : Kesetiaannya luar biasa dan paling
dapat diandalkan.
Bagi beberapa zodiac tertentu, Taurus kadangkala
dianggap pribadi yang agak membosankan dalam hubungan
interaksi karena cenderung berkutat dalam hitungan
“berhemat-hemat” atau paling tidak
dianggap keras kepala

C A N C E R (21 Juni – 22 Juli)
Peringkat 2 : Ratu Rumahan yang setia, selalu ingin
merawat pasangannya.
Sensitivitas tinggi membuatnya sangat berhati-hati
untuk tidak dilukai dan melukai.
Cancer terkesan menutup rapat diri yang membuat
beberapa zodiac tertentu menjadi tidak sabar karena
makan waktu untuk berinteraksi dengannya.

V I R G O (23 Agustus – 22 September)
Peringkat 3 : Sangat hati-hati memilih pasangan.
Ketemu satu saja sudah bikin “capek”, jadi boro-boro
mau “main-mata”lagi. .Kerap lumayan rewel dan kritis
yang menunjukkan betapa besar perhatiannya pada
seseorang. Bagi beberapa zodiac tertentu,Virgo adalah
tipe yang kerewelan dan kritiknya kadang bisa bikin
orang lain tersinggung.

C A P R I C O R N (23 Desember – 20 Januari)
Peringkat 4 : Pemikiran akan rencana-rencananya sangat
menyita waktunya. Cenderung
berkutat seputar pemikiran akan
rencana-rencananya. Bagi beberapa zodiac tertentu,
Capricorn terkesan membatasi diri dalam hubungan
interaksi dengan lainnya.
Selingkuh hanya intermezzo kala jenuh.

A Q U A R I U S (21 Januari – 19 Februari)
Peringkat 5 : Tidak suka selingkuh, tapi menghindari
komitmen yang membutuhkan keterlibatan emosional yang
dalam.Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas.
Bagi beberapa zodiac tertentu, ia terkesan sangat
radikal.Bila ia sampai selingkuh, berarti itu caranya
yang “radikal” untuk mengakhiri hubungan dengan
pasangan yangtidak mampu mengikuti pola pikirnya.

L I B R A ( 23 September – 22 Oktober)
Peringkat 6 : Paling sukar menentukan pilihan dan
mengalami kesulitan dalam mengungkapkan diri sendiri.
Karena kerap berpikiran mendua mengenai segala
sesuatu, bagi beberapa zodiac tertentu, Libra kadang
terkesan penuh rahasia dan cenderung sulit dipahami.

G E M I N I (21 Mei – 20 Juni)
Peringkat 7 : Harus dimanja agar tidak selingkuh
Selalu ingin dimanja dan diperhatikan oleh
pasangannya. Bagi beberapa zodiac tertentu,
Gemini adalah tipe yang gampang berubah-ubah.

S A G I T A R I U S (23 November – 22 Desember)
Peringkat 8 : Gampang tergoda untuk selingkuh.
Karakter dasar yang ekspansif maka ia gampang
tergoda untuk hal-hal yang “baru”, begitu pula
dalam hubungan.Bagi beberapa zodiac tertentu,
Sagitarius adalah tipe cemerlang yang penuh vitalitas
hidup.

A R I E S ( 21 Maret – 20 April)
Peringkat 9 : Perlu dipantau agar gairah kehangatannya
tidak berlebihan. Antusiasme
dalam diri membuat gairahnya selalu
berkobar untuk ber “petualang” dalam segala hal.
Bagi beberapa zodiac tertentu, Aries adalah tipe
yang hangat dalam hubungan interaksi.

L E O ( 23 Juli – 22 Agustus)
Peringkat 10 : Kesetiaannya diliputi ego yang
tinggi.Egonya yang tinggi membuat kesetiaannya sangat
berpamrih, yaitu rela mengalah dalam banyak hal
untuknya.Bagi beberapa zodiac tertentu, Leo adalah
tipe yang “menawan.”

S C O R P I O (23 Oktober – 22 November)
Peringkat 11 : Tak akan membiarkan setiap godaan lewat
begitu saja.Godaan bisa berarti perhatian baginya dan
jarang diabaikannya. Scorpio senang
menjadi populer sebagai si pecinta ulung. Bagi
beberapa zodiac tertentu, Scorpio adalah
tipe pecinta yang ekspresif.

P I S C E S (20 Februari – 20 Maret)
Peringkat 12 : Si Peselingkuh yang mengaku setia.
Demikian romantis dia… perselingkuhan adalah
nuansa indah dalam hidupnya

Advertisements

34 responses to “Coba…..ukur kesetiaan berdasarkan zodiak

  1. Orang-orang Cancer memang sangat setia πŸ™‚ Selain itu juga setia menunggu ha ha ha (lama, cape deh)

  2. Rully says:

    Saya … GEMINI!

    G E M I N I (21 Mei – 20 Juni)
    Peringkat 7 : Harus dimanja agar tidak selingkuh
    Selalu ingin dimanja dan diperhatikan oleh
    pasangannya. Bagi beberapa zodiac tertentu,
    Gemini adalah tipe yang gampang berubah-ubah.

    Waw …

    Kalo dimanja & diperhatikan selingkuhan? Aya-aya wae. :mrgreen:

  3. Setia menunggu………nungguin siapa Mas?

  4. Wah kalo udah dimanja masih selingkuh juga……rebus aja

  5. amir says:

    SCORPIO, godaan adalah sapaan, jadi wajib dong di balas dengan sapaan lagi. Pecinta ekspresif ? Bukan ekspresif lebih tepatnya Tidak Bisa Menyembunyikan Sesuatu yang intisari nya Al-Amin, He he πŸ˜€

  6. Wuih…..ada Al Amin disini

  7. Sheltherin says:

    hiks-hiks….jadi ingat lagi ama taurus2 ku yang gak bisa aku urus dengan baik….

    Tapi gak papa sudah dapat yg peringkat 5.

    sweetestlove 4 u man

  8. intan says:

    walah…taurus2…..banyak banget ya? Peringkat 5 walaupun radikal tapi OK….contohnya saya….hihihi

  9. Primus says:

    He . . .peringkat 8 euy . . . Gampang tergoda untuk selingkuh . . . benar ngak yah . .. belum dicoba . . . he . . just kidding

  10. intan says:

    wakakakak………nyari satu aja belum dapet ini mau nyoba selingkuh….mmmm kira-kira berhasil ga ya?

  11. Hmmmm, zodiac? Tanya dulu deh ke Pak Ustad DM, apa hukumnya mempercayai zodiac ? He…3x

    Salam
    Arry Akhmad Arman
    http://kupalima.wordpress.com
    http://mytraveling.wordpress.com

  12. boleh juga Pak usulannya…..mmm mari kita tanya ke Pak Ust DM atau ke Bpk. K. M. Neil Yasser ya Pak?

  13. jagrag says:

    Peringkat 9 = buruk = tidak setia 😦

    barutau saya, iya tah? πŸ˜€

  14. aya says:

    saya leo…
    tapi sy setia kok
    😦

  15. edan says:

    yaah,pada dasarnyacancer emang setia kooo.

  16. funkyasa says:

    astaga.. cw gw pisceess..
    pantesan di facebook temennya ribuan.. aduh2..

  17. setia says:

    GW LEO JGA..
    PI GW SETIA KOQ..NMA GW JGA SETIA JDI EMNG HRUS SETIA DOOOONK….

  18. seboxx says:

    gue AnaK YANG ZKA GONTA2…pasang coz cma itu doank Qta thu sfat2 LElaki.hidup ..g da tantangan menurut gue hdup;;ni g cyu ooooooook

  19. tyo says:

    sya pisces tpi sya sring d skitin ma cwe?

  20. Chepy says:

    gw jga pisces ,, tapi gw setia,, itu kta hti n kta orang” lhoo,,, tpi ko knpa berlawanan yaa sama pringkt diatas..?? bingung”

  21. tom says:

    W scorpio, setia sm 1psangan……..
    menurut w, nih hrus direvisi, klo scorpio, taurus, dan pisces itu setia loh…….
    w ragu sm cancer dan virgo, julia perez sm rani juliani cancer, kog kayakna genit.
    w punya temen virgo, prnah sekali nyoba2 nyeleweng, wlopun udh gak diulang lg, aneh ini, revisi ulang

  22. Shilna chuba chuba says:

    Oowch…………yeaaaaaaaaaaaaaaaaaach!!!

  23. kaskus says:

    ini pasti palsu semua jing, cuma karangan anjing belaka.

  24. Jones says:

    ya mungkin peringkat diatas bener tp mang g smwnya bener jg, pasti adalah yg jelek2 jg walopun sedikit2 dibanding sifat aslinya

  25. Jones says:

    semua manusia punya sifat asli dan ditambah sifat bentukan atau adaptasi selama dia menjalani hidup

  26. Jones says:

    kalo menurutku taurus, scorpio, pisces, sm cancer banyak yg setia loh, kalo orang aries sm gemini denger2 mang susah setia sm ky sagitarius yg mwnya bebas kemana2 dan ngapain j, pengalaman j, (ga tau gmna sebenernya), kalo ud setia y setia j

  27. Dhynie says:

    da bener.x jg siech…β€˜!!!

  28. resole says:

    moga2 scorpio dengan taurus ataupun cancer bs langgeng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: