my WORDerful life

Intan Permata Sari

Feb on Preanger…..

on February 15, 2008

Sharing Vision………sharing vision, brand itu means a lot buat ku, udah kayak anak pertama aja buat ku, kenapa anak pertama ya? experience yang udah dilewati bareng sharing vision mirip dengan pengalaman ketika punya anak pertama….banyak banget hal baru, seru banget,dipaksa belajar terus, bikin kesel sampe aku dibikin nangis (dirumah ko nangisnya bukan di preanger), bikin seneng (nah kalo ini ketawa-ketawanya di kantor n Preanger), belajar sabar, wah banyak deh pokoknya.

Dan di Sharing vision on feb on Preanger pula hari ini aku dikerjain sama temen-temen kantor termasuk My Big Bozz, temen-temen konsultan yang jadi pembicara (Pak Budi, Pak Khairul, Pak Arry & Pak Angger tadi kemana yaa….), mereka semua bikin suprize party buat ultah ku….huhuhu….udah tua ya? 30 tahun Bo….Makacih banyak ya buat semuanya, care-nya berarti banget buat aku, Jazakumullah khairon katsiro…..

Birthday….aku memaknainya sangat dalam dan sakral rasanya buat aku, dan aku meyakini bahwa Allah memberikan takdir untuk aku lahir di 9 Feb 78 pasti artinya sangat dalam, yang sampe saat ini belum bisa aku maknai sepenuhnya.

Makna simple yang aku dapet dari birthday aku…..angka 9 orang-orang bilang itu angka perfect, Februari menurut aku itu bulan yang sangat Romantis (mungkin karena ada valentines day’s kali), 78…apa ya katanya angka 8 itu angka Hoki…..

semoga “Keberuntungan yang Allah takdirkan untukku menjadikan aku orang yang penuh kasih dan bisa berbagi kasih sayang dengan sempurna”……..huhuy naif banget ya

Happy Birthday to me….semoga limpahan kasih sayang-Nya yang senantiasa aku rasakan terus memotivasi aku menjadi manusia yang lebih baik, walaupun belum baik juga sampe sekarang, masih suka marah-marah, ga sabaran, panikan, moody…….untung punya suami, sodara & temen-temen yang baik-baik dan sabar.

Feb on Preanger bener-bener bertabur bunga di hatiku.

dan akhirnya…..bikin aku hari ini bisa nge-blog lagi

  

9 responses to “Feb on Preanger…..

  1. Met ulang tahun mbak he he 😛

    Kuenya enak …

  2. angger says:

    Met ulang tahun Bu.
    Semoga Intan dan Permata nya semakin bersinar.

  3. mohamedbobseyen says:

    met ultah ya bu…..

    tapi jangan terlalu bangga dengan angka delapan lho….(ada 3 catatan buruk angka 8 di 2008)
    1. Di maranatha orang lancat dari lantai8
    2. Di Jakarta mobil meluncur dari lantai 8
    3. Belum lama ini di Jakarta ada juga terjun bebas dari lantai 8
    Serem kan,,,,,,

  4. Rully says:

    selamad Buw …

    30 ya? kirain 25. :mrgreen:

  5. intan says:

    Makasih Pak Angger….

  6. intan says:

    Makasih Mas Rully……yah 25 lebih dikit boleh lah

  7. intan says:

    Itu yang meluncur,loncat & terjun bebas di lantai 8, pengen beruntung di akhirat sana…..

  8. Rully says:

    pas ada yang loncat dari lantai 8 (Maranatha), untung pas lagi gak di kampus.

    coba lagi di kampus, pasti saya diwawancara wartawan. :mrgreen:

  9. intan says:

    maksudnya…….?punya obsesi jadi seleb ya…

Leave a Reply

