my WORDerful life

Intan Permata Sari

2008 & 1429…..

on January 11, 2008

Udah 2008 lagi….liat di tanggalan banyak banget yang libur bersama nya…..tapi target taun ini juga lumayan gede.

Huhuy….belum dijalanin udah garuk-garuk kepala, strateginya harus jitu nih supaya kita ga kelabakan waktunya, cara menghibur diri adalah “udah ga usah di fikirin Tan dijalanin aja”

Kalo difikirin sih harus tapi ga perlu panik.

Mengawali 2008 itu seru banget & membahagiakan di rumah ku, semoga aku menjalani hari-hari yang seru & membahagiakan di 2008 dan tahun-tahun berikutnya dan jika diberi kesempatan umur mudah-mudahan bisa aku lewati dengan lebih baik dari sebelumnya.

Doain ya….. 

Advertisements

11 responses to “2008 & 1429…..

  1. Iya dijalanin aja mbak. Kalau pikiran pasti ada, mikir itu, mikir ini, mikir itu lagi. Kadang suka nge-hang ha ha ha

    Makanya futsal, badminton dan angkat-angkat jalan terus 😛

  2. intan says:

    Siap bozz….cukup badminton aja deh, kalo futsal intan khawatir bikin Mas rayyan minder, emang kalo futsal pake sarung ya ? itu tuh kaya di pic nya :p

  3. Iya pakai sarung biar lebih aman …

  4. jagrag says:

    ooooyyy karoke dong, karokeeeee

    …seeelaaamat tinggal kaasih..
    saaampai kitaaa jumpaa laaagiiii…

    …aaku pergiiii..takkan laaammaaaaa….
    …haaaannnnyyaa see kejap saaaja kuuu akan kembali laaagiiii…

    ape eh dtambahi cd = cape deh…

  5. indra kh says:

    Selamat berpacu mengejar target 2008 mbak….. tancap gasss 😀

  6. intan says:

    Ayooo….kapan kita karaoke an lagi ngajak temen yang laenn dong biar tambah seru

  7. intan says:

    Thanks Indra….Gambate neh untuk mengejar target 2008, Selamat berjuang semoga 2008 ini lebih baik dari tahun sebelumnya

  8. mozamal says:

    iya neh…but chayo deh….pasti bisa…
    ——–
    btw..thx udah ngisi komen di blog ku ya…:))
    keep rocking dangduth….

  9. Sayap KU says:

    Baru sempet mampir kesini … ternyata dah rame, ambil kursi dibelakang dan duduk, sambil nyimak.

    -Ade-

  10. Sayap KU says:

    Lihat daftar teman-teman, eh ada nama Ade… makasih yah terpampang sayap Ade disana.

    -Ade-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: