my WORDerful life

Intan Permata Sari

7 Skala Richter

on August 15, 2007

Beberapa tahun kemaren aku selalu liat berita gempa dimana2 di Aceh, jogja,bantul, dll hanya melihat & membaca, tadi malem jam 00.06 aku kebangun karena ko tiba2 kasur ku goyang dan jendela kamar yang memang ga bisa nutup rapat bunyi, setengah sadar aku coba mendeskripsikan kondisi….ternyata ko goncangannya malah tambah kenceng, panik tapi ga bisa ngapa2in bahkan kaki ku sulit banget di gerakin ku pegangi tangan anak ku mau lari tapi ga bisa, akhirnya cuma bisa pasrah, ku baca ayat kursi, semua baca2an yg bisa aku baca2 aku baca deh.

Kalo udah kondisi gitu baru deh takut ama dosa…Terima kasih ya Allah sudah mengingatkan aku dengan setetes kekuatan-Mu..

Ga kebayang deh sodara2 kita di Aceh, di Jogja, di Bantul pada saat kejadian itu, yg jelas itu kan lebih parah dari yang semalem…..semoga kita semua selalu dalam pelukan kasih sayang-Mu…ampuni hamba-Mu yang bergelimang dosa ini Yaa…Rabb

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: