my WORDerful life

Intan Permata Sari

Letter for My Wonderful Husband

on August 3, 2007

Pagi Pa,

Baru bangun apa lagi sarapan…hampir 2 minggu berarti paling parahnya papa 6 minggu lagi di India, misah paling berat itu ternyata minggu pertama, sampe sekarang masih berasa berat juga sih tapi minimal ga keluar air mata lagi, udah mulai terbiasa & berkreatif2 kalo ada apa, biasanya dikit2 papa, kalo ada trouble di rumah pasti mama teriak “papa”…..

sekarang di paksa harus bisa berfikir sendiri, tapi untungnya telekomunikasi sekarang udah bagus, mama bisa nanya kalo bingung baik via sms maupun telp, cuma yang paling kerasa sama mama, sepertinya Titan yang merasa kehilangan papa karena seperti waktu sore, titan kan maen di bm asri terus mama jemput pas nyampe depan rumah dia langsung bilang “Ma, Papa udah pulang ya?” terus Ian jawab “belum de, papa masih lama pulangnya terus titan cuma ngerespon “ooo macih lama” tapi matanya langsung menerawang, sedih jadi liat air muka nya……

Tapi gpp lah, mungkin Allah sedang mengajari anak2 kita supaya menjadi anak yang kuat & mandiri juga sayang sama orang tuanya, karena sering pisah sama papa nya itu yang bikin mereka kangen sama papa nya & sayang sama papa nya apalagi punya papa sebaik ini, mereka akan mempergunakan waktunya bareng papa pada saat papa nya lg bareng mereka.

Yang perubahan agak drastis malah Ian, beberapa hari ini mama pulang malem, terus Ian cerita sama Siti “kasian mama pulangnya malem terus, mana paginya harus nganterin Ian lagi” terus Siti jawab “makanya mas Ian jangan suka males belajar biar mama ga marah2”, dan Intan liat udah 2 minggu ini dia belajar sendiri paling Intan ingetin doang, terus pas dia tidur baru Intan cek, ternyata isinya juga banyak yang bener dan nilai2nya di sekolah juga bagus2, mudah2an ini cara yang tepat ngajarin Ian jadi anak yang mandiri.

Pernah mama pulang Ian n Titan udah bobo, mama tanya ke Siti, gimana Ian PR nya, katanya udah dikerjain sendiri dan dia nyiapin jadwal sendiri pas intan cek jawaban PR nya bener, nyiapin jadwalnya bener juga, malah kalo istirahat Ian suka cerita ke mama, daripada Ian jajan mending Ian ngerjain Cakra di kelas…

Banyak hikmah dari peristiwa ini, tapi tetep aja hal yang membahagiakan adalah keberadaan Papa berada di tengah2 kami (mama, Ian & Titan)

Miss  U Pa…

Advertisements

8 responses to “Letter for My Wonderful Husband

  1. intan says:

    Maksud senyumnya apa ya?

  2. Budi Sulis says:

    Ada juga papa2 yang tiap malam lembur di kantor.

  3. intan says:

    Wah papa yang doyan lembur dikantor….lembur ngapain ya? nonton film korea…wah itu mauh ga termasuk kategori Wonderful Papa…..hehehe ga ding…salut lah utk Papa2 yang berjuang untuk Istri & Buah hati tercinta

  4. jagrag says:

    ih ih ih… utuna’ The Ian ama The Titan….

  5. intan says:

    Makacih….kapan nih Mr Jagrag memprogram punya yang lucu-lucu? ditunggu undangannya….

  6. jagrag says:

    di petshop banyak yang utu utu…

    Pasti nyampe kesana undangannya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: